Rabu, 12 September 2012

Top 10 Facebook tips




Di bawah ini adalah daftar utama kami 10 tips untuk jaringan situs sosial populer Facebook.
Sembunyikan pengguna, permainan, jajak pendapat, dll
Dengan cepat ia akan mengganggu melihat beberapa posting pengguna, permainan mengundang, jajak pendapat, dll Berkeliaran mouse Anda ke kanan posting dan mengklik tombol Hide seperti yang ditunjukkan di bawah ini dapat menyembunyikan pos manapun. Setelah tombol ini ditekan Anda akan diminta dengan pilihan untuk menyembunyikan pengguna itu atau dalam kasus aplikasi Facebook pilihan untuk menyembunyikan aplikasi yang dari yang pernah muncul di profil Anda.

Hide Facebook users, games, polls, etc.

Sembunyikan pengguna Facebook, game, jajak pendapat, dll
Facebook unhide friends
Untuk unhide seseorang atau membuka blokir aplikasi klik link Sunting Opsi di sudut kanan bawah dari feed berita seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Facebook unhide teman
Greasemonkey dan Kemurnian FB
Meskipun Facebook tidak memungkinkan kemampuan untuk menyembunyikan teman mendapatkan pesan teman baru, teman-teman menjadi penggemar sesuatu, dan beberapa aplikasi pesan mereka masih dapat disembunyikan dengan browser add-ons. Jika Anda menjalankan Mozilla Firefox, Chrome, Opera, atau Safari kami sarankan menginstal Kemurnian Facebook add-on.
Memperbarui pengaturan privasi Anda
Klik Akun di sudut kanan atas jendela Facebook dan kemudian klik Pengaturan privasi untuk mengatur siapa yang mampu melihat apa pada profil Facebook Anda. Kami sangat merekomendasikan akan melalui semua pengaturan privasi untuk memverifikasi privasi Anda benar dilindungi.
Segala sesuatu yang tidak diatur ke teman saja atau teman dari teman dapat dilihat oleh siapa pun mencari di Internet. Di bawah ini adalah beberapa hal yang kami sarankan untuk sebagian besar pengguna.

    
Cari di bawah pengaturan Privasi hapus centang Public Search Results. Hal ini akan mencegah pengguna dari menemukan akun Anda dan gambar profil dalam hasil pencarian seperti Google
    
Di bawah Pengaturan aplikasi, pastikan Anda hanya mengizinkan aplikasi yang Anda ingin memiliki akses ke informasi Anda. Aplikasi yang Anda beri hak untuk dapat memiliki akses ke informasi profil Facebook Anda.

    
Jika Anda penasaran untuk melihat bagaimana sebuah halaman web program atau terhubung ke API Facebook dapat melihat profil Anda lihat Tip135.
Gunakan bar bagian atas Facebook untuk navigasi


Facebook navigation

Facebook navigasi
Mengetahui bagaimana benar menavigasi sangat penting jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Facebook. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing pilihan yang tersedia di bar bagian atas seperti yang ditunjukkan di atas.
Rumah (facebook logo) - Mengklik logo ini akan membawa Anda ke dinding (News Feed) yang menunjukkan semua posting teman baru-baru ini.
Permintaan teman - Jika ada permintaan teman sedang menunggu untuk disetujui ikon ini akan menampilkan pemberitahuan berapa banyak teman-teman sedang menunggu persetujuan. Ikon ini juga bisa diklik bila Anda ingin melihat rekomendasi teman apapun atau mencari teman-teman di Facebook.
Pesan - Bagian ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan pribadi antara satu atau lebih orang yang Anda berteman dengan.
Pemberitahuan - Setiap kali teman atau aplikasi Facebook membuat posting baru Anda akan diberitahu dalam bagian ini. Mengklik ikon ini akan menampilkan semua pemberitahuan terakhir. Jika Anda ingin mengubah apa yang mampu mengirimkan pemberitahuan termasuk aplikasi Facebook atau game mengklik Tampilkan Semua hubungan Pemberitahuan di bagian bawah dan cek atau hapus centang apa yang Anda ingin diberitahu pada.
Pencarian - Akhirnya, kotak pencarian di Facebook bisa menjadi alat yang ampuh yang dapat digunakan untuk cepat menemukan teman saat ini atau orang-orang di Facebook. Selain mencari istilah-istilah seperti nama perusahaan, produk, tim olahraga, band musik, dll akan menemukan halaman fan dan kelompok yang dapat bergabung.
Memodifikasi pemberitahuan akun Anda
Jauhkan e-mail dan ponsel Anda bersih dengan memperbarui atau menghilangkan pemberitahuan Facebook atau tetap lebih up-to-date dengan menambahkan pemberitahuan baru. Pemberitahuan Facebook dapat ditambahkan dan dihapus dengan mengklik link Account di sudut kanan atas, kemudian Pengaturan Akun, kemudian mengklik tab Notifications.
Top Berita dan Terbaru


Facebook News and most Recent

Facebook Berita Terbaru dan paling
Secara default Facebook akan menampilkan posting dinding Anda dalam format Berita, yang berarti hanya menampilkan posting yang dianggap paling relevan untuk Anda. Hasil ini didasarkan pada interaksi masa lalu Anda dengan teman-teman Anda. Jika Anda ingin melihat setiap posting yang dibuat oleh semua teman-teman Anda yang tidak tersembunyi klik link terbaru di bagian kanan atas feed berita Anda seperti yang ditunjukkan pada contoh gambar di atas.
Jika Anda ingin menyesuaikan siapa yang muncul secara manual klik Options Sunting di sudut kanan bawah dari feed berita Anda.
Facebook unhide teman


Facebook unhide friends

Lihat teman Sekolah Tinggi kerja




Jika Anda telah menambahkan SMA atau lokasi Kerja sebelumnya ke profil Anda, dengan cepat melihat semua teman sekelas dan rekan kerja di Facebook dengan mengklik link di tab Info Anda di bawah profil Anda.
Cepat mengubah gambar profil
Gambar profil Anda dapat dengan cepat diubah ke gambar lainnya dengan mengunjungi profil Anda, melayang mouse di atas gambar profil Anda saat ini, dan mengklik link Picture Perubahan yang muncul di sudut kanan atas gambar.
Jangan memposting informasi pribadi di dinding teman di dalam komentar
Ketika Anda membuat posting di dinding teman atau di salah satu komentar mereka menyadari bahwa salah satu dari teman-teman mereka akan dapat melihat pos itu. Jika Anda ingin sesuatu untuk tetap hanya antara Anda dan teman mengirim pesan Facebook sebagai gantinya.
Saran dan teman acak mengundang
Ketika Anda mendapatkan lebih banyak teman di Facebook akan mulai membuat teman, kelompok, dan saran fan. Ini adalah saran yang dibuat oleh Facebook dan bukan teman Anda. Kecuali ini adalah sesuatu yang Anda tertarik mereka dapat diabaikan.
Aturan yang sama dapat diterapkan pada orang-orang yang mungkin ingin menjadi teman Anda bahwa Anda tidak tahu. Jika Anda tidak tahu seseorang tidak menerima nya atau temannya mengundang. Sekali seseorang menjadi teman Anda, mereka akan memiliki akses ke informasi teman Anda mampu melihat.
Tag teman Anda Facebook dalam foto Anda
Selalu pastikan untuk menandai teman-teman Anda Facebook yang ada di gambar yang Anda upload. Namun, tidak pernah menandai seseorang yang tidak dalam gambar. Ketika seseorang ditandai dalam foto bahwa gambar secara otomatis ditambahkan ke bahwa profil orang dan merupakan cara yang bagus untuk berbagi gambar dengan semua teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar